Diambang Pensiun,Peltu Ery Taufan Komsos dengan RT RW Diwilayah Pelaksanaan TMMD


Pekanbaru-Ameranews.com, Walaupun akan memasuki masa pensiun Babinsa Koramil 05/Sail Peltu Ery Taufan melaksanakan Komsos dengan RT dan RW serta masyarakat di wilayah pelaksanaan TMMD ke 120 Kodim 0301/Pekanbaru di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. Sabtu  (11/05/2024).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah pelaksanaan TMMD ke 120 ini, Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh - tokoh masyarakat di wilayah Meranti Pandak merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Peltu Ery Taufan sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil .

“ Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat di wilayah binaan” ujar Peltu Ery Taufan.

Peltu Ery Taufan yang akan memasuki masa pensiun pada Juni 2024 ini juga mengajak kepada perangkat RT RW agar aktif menghimbau warga agar dapat secara aktif dapat membantu pelaksanaan pekerjaan selama TMMD ini berlangsung dan diharapkan semua sasaran dapat selesai tepat waktu hendaknya.

Pak Hariadi salah satu perangkat RW di Meranti Pandak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah mau bersilaturahmi dan juga ribuan terima kasih kepada Kodim 0301/Pekanbaru telah memilih Meranti Pandak sebagai sasaran TMMD dan berjanji akan mengerahkan warga secara maksimal dalam membantu pelaksanaan pekerjaan TMMD ini.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak