In Giandika Alyonichmia Drikro Berikan Materi Dalam Talkshow Bersama Kesbangpol dengan Tema Revitalisasi & Aktualisasi Nilai-nilai Pancasila


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam Talkshow yang dipandu oleh In Giandika Alyonichmia Drikro yang dilaksanakan bersama Kesbangpol dengan mengangkat tema "Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila".yang digelar bertempat dihotel Resty Kamis (16/05/24).

Diskusi ini juga menghadirkan beberapa narasumber lainya yaitu Bapak Dr.Yuliarso,S.stp,M.Si & Syarif Syafri,SE yang turut membahas pentingnya menghidupkan kembali tentang nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, terutama di kalangan generasi muda. 

In Giandika Alyonichmia Drikro dalam acara membuka dengan menekankan relevansi Pancasila di era digital ini, serta peran generasi Z dalam menjaga dan menerapkan nilai-nilai tersebut.Para pembicara menggaris bawahi perlunya pemahaman yang mendalam tentang Pancasila sebagai panduan moral dan dasar negara.

Mereka juga mengajak para peserta dari Paskibraka Kota Pekanbaru dan Organisasi Pemuda lainnya untuk mempraktikkan nilai-nilai seperti gotong royong, keadilan sosial, dan toleransi dalam penggunaan teknologi dan media sosial.

Talkshow ini juga menyoroti peran penting pendidikan dan keluarga dalam membentuk karakter yang berlandaskan nilai-nilai Pancasila. Dengan semangat yang inspiratif.

In Giandika Alyonichmia Drikro saat  menutup acara mengajak dengan tegas  kepada semua peserta untuk terus berinovasi dan berkolaborasi, sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan.ajaknya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak