Kapten Arh Hardi Menghadiri Acara Wisuda Perpisahan Siswa Kls XII SMK Muhammadiah 1 Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menghadiri Acara Wisuda Perpisahan Siswa Kls XII SMK Muhammadiah 1 Pekanbaru di Hotel Mutiara Merdeka Jl. Yos sudarso Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru,Selasa (30/04/24).

Acara yang dihadiri oleh bapak DR Hendri Sayuti, Ketua PWM Riau, Bapak DR Armaini, Ketua Majelis Dikdasmen PWM Riau, Perwakilan dari PT RAPP, Bank Riau dan RS Awalbros, Kepala SMK dan SMA Muhamadiah Kota Pekanbaru, Mewakili Kapolsek Senapelan Iptu Yandrid, Babinsa Peltu Iskandar, Bripka Sinaga unit 1 Polsek, Para Guru SMK Mutu, Para Wali Murid siswa dan Para Siswa wisuda 215 orang.

Dalam kesempatan itu Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  mengatakan, “Makna dari kegiatan ini jangan disikapi sebagai masa akhir belajar, justru lebih meningkatkan belajar, lebih tepatnya sebagai evaluasi kita selama belajar di sekolah ini, saya minta setiap individu agar meningkatkan terus pola belajar yang lebih baik agar nilai yang telah kalian dapatkan hari ini kedepan hendaknya ditingkatkan lagi.

"Meski hari ini kalian melaksanakan perpisahan namun jangan lupa bahwa sekolah ini telah membawa kalian ke jenjang yang lebih tinggi .” Ujarnya

Kepala sekolah SMK Mutu bapak Budimansyah berpesan kepada para siswa meski para siswa nantinya sudah meninggalkan sekolahan ini tapi jangan lupa tetap saling berkomunikasi dan bersilaturahmi serta jangan lupa dengan sekolahan ini, pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak