Kerja Ikhlas,Sertu Yasir Satgas TMMD, Keringat Keluar Badanpun Sehat



Pekanbaru-Ameranews.com, Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah "Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat." Maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga.

Banyak hal yang dapat menyebabkan jiwa yang sehat dapat terwujud seperti selalu berpikiran positif,bekerja dengan ikhlas,rajin olahraga dan taat beribadah.

Para anggota tim satuan tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 terlihat semangat dalam menyelesaikan tugas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) progam Kodim 0301 Pekanbaru.

Sertu Yasir seorang Satgas TMMD terlihat  penuh keikhlasan dalam melaksanakan Kegiatan TMMD Ke 120 dengan sasaran 15 Pembangunan Rumah layak huni milik Bapak Irman RT.06/RW.03 Jln Meranti Pandak Kelurahan Pesisir Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Pemasangan batu dinding,Pelangsiran bahan dan Plaster Dinding semua pekerjaan ini kami laksanakan dengan penuh keikhlasan sehingga keringat yang keluar membuat badan sehat dan menjadi ladang pahala dan apa yang dihasilkan dari TMMD ini bermanfaat bagi masyarakat nantinya.(05) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak