Komsos di TK Baitul Idzah, Babinsa di Sambut Hangat Pihak Sekolah


Pekanbaru-Ameranews.com, nggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr Sertu Eko Priono Babinsa Kel. Tirta Siak Melaksanakan Kegiatan Komsos  di TK Baitul Idzah Jl. Kayu Manis Kel. Tirta Siak Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.Rabu (22/05/24)

Komsos Babinsa tersebut mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah, salah satu guru TK Pembina mengaku sangat senang dengan kedatangan Babinsa.

“Sebagai salah satu guru disini  merasa sangat senang sekali dengan kunjungan Pak Babinsa kesekolah kami,karena mempermudah untuk berkoordinasi secara langsung, untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan keterampilan maupun kedisiplinan,”tuturnya.

Terkait Komsos yang dilaksanakan Sertu Eko Priono ke TK Baitul Idzah merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap anak-anak didik khususnya di TK Baitul Idzah.

“Selaku Babinsa, kami ingin menciptakan situasi lingkungan yang aman guna mendukung proses belajar mengajar di sekolah, selain itu juga untuk menumbuhkan Jiwa Patriotisme Bela Negara sejak dini, guna membentuk karakter anak didik sebagai generasi Penerus Bangsa,”terangnya.

Dikesempatan berbeda, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari pihak TK Baitul Idzah terhadap Komsos yang dilaksanakan Babinsa.

“Melalui Komsos yang dilaksanakan Babinsa, semoga akan menjadi motivasi positif bagi anak-anak didik di Sekolah, dan terimakasih untuk sambutan hangat kepada Komsos Babinsa,” Pungkas Danramil(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak