Kunjungan DPW JPKP Provinsi Riau, Plt Kadisdik Riau Sampaikan Salam Sinergitas Kepada Ketum DPP JPKP


Pekanbaru-Ameranews.com, F. Z Tarihoran  Ketua DPW JPKP ( Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ) provinsi di dampingi unsur  pengurus terdiri dari ( wakil ketua Iwansa Nasution, bendahara Ramaru Rijal , ketua tim investigasi Sahar )  mengadakan silaturahim bersama Plt ( Pelaksana Tugas ) kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Roni Rahmat (  Rabu 29/05/2024) . Dalam kunjungan kerja DPW JPKP Riau, Plt Kadisdik Riau menyambut dengan ramah kehadiran mitra sinergitas dengan penuh antusias.

Silaturahim sinergitas yang dijalin keluarga besar DPW JPKP Riau pada prinsifnya tetap mengutamakan silaturahim saling berbagi informasi dan kordinasi antara DPW JPKP Riau dengan Kadisdik Riau. Narasi pembuka yang disampaikan F.Z Tarihoran terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada bapak Roni Rahmat, dimana lewat kepercayaan yang diberikan PJ Gubernur Riau S R Hariyanto untuk memberikan tugas baru bagi Roni Rahmat menjabat sebagai PJ Kadisdik Riau. Pada prinsifnya keluarga besar DPW JPKP Riau memberikan apresiasi yang positif atas kinerja Roni Rahmat, dan besar harapan kedepannya keluarga besar DPW JPKP Riau dapat bersinergitas saling berbagi informasi dan saling menguatkan untuk memajukan pendidikan di Provinsi Riau. 

F.Z Tarihoran tak luput juga menyampaikan bahwasanya keluarga besar DPW JPKP Riau siap dilibatkan secara langsung maupun tidak langsung untuk melakukan control sosial dalam arti positif demi kemajuan pendidikan Riau. Diakhir penyampaiannya F..Z Tarihoran menyudahi agenda silaturahim dengan salam kenal dan salam santun dari keluarga besar DPW JPKP Riau kepada Plt Kadisdik Riau, tegasnya.

Menyambut kehadiran rekan - rekan keluarga besar DPW JPKP Riau, Roni Rahmat memberikan salam santun dan salam kenal bagi rekan - rekan keluarga besar DPW JPKP Riau, kiranya jalinan kebersamaan lewat silaturahim saat ini kedepannya DPW JPKP Riau dan Disdik Riau dapat bersinergi dan saling berbagi informasi , ucap Roni Rahmat.

Sukses buat rekan - rekan keluarga besar DPW JPKP Riau dalam berkarya, dan semoga kita di Ridhoi Allah SWT, selamat bertugas dan salam dengan keluarga besar DPW JPKP Riau terkhusus salam hormat dan salam santun saya buat ketua umum JPKP , tegas Roni Rahmat.

Liputan Sabam Tanjung

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak