Menciptakan Keamanan dan Kenyamanan Sertu Eko Priono Melaksanakan Kegiatan Komsos Bersama Securitity Sari Resident


Pekanbaru-Ameranews.com, Selasa (14/05/24) Babinsa Kel Tirta Siak Koramil 03 Senapelan kodim 0301/PBR  Sertu Eko Priono melaksanakan kegiatan Komsos ( Interaksi Sosial ) bersama securitity Sari Resident di jln Pemuda RT 02 RW 01 kec Payung Sekaki, Kota  Pekanbaru.

Adapun materi Komsos membahas tentang Babinsa memberikan arahan kepada securitity Sari Resident supaya kita bersama-sama untuk menjaga masalah Kamtibmas karena bukan tanggung jawab Aparat Keamanan saja tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama.

Lanjutnya, Sebagai warga yang baik diharapkan berpartisipasi dalam rangka menciptakan situasi serta kondisi yang kondusif juga lebih peduli terhadap lingkunganya masing-masing demi terciptanya suasana aman dan nyaman dilingkungan kita masing-masing. 

"Sekiranya ada warga yang baru datang supaya diarahkan untuk melaporkan kedatanganya kepada Babinsa atau Ketua RT setempat pada  kesempatan pertama ( 1X 24 Jam ) sebagai alat kontrol sosial untuk memonitoring bangsityah ( Perkembangan Situasi Wilayah ) binaan bidang Kamtibmas.

Selain itu Babinsa juga memberikan Edukasi kepada warga Sari resident ( Warga Binaan ) agar senantiasa membiasakan Pola Hidup Sehat dan menjaga lingkungan tetap bersih dengan membiasakan membuang sampah pada tempatnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak