Milangkala K-6 dan Halal Bihalal FKB SNR dihadiri Wakil Bupati Siak


Siak-Ameranews.com
, Forum Keluarga Besar Sunda Ngacapruk Riau ( FKB SNR ) adakan Milangkala ke-6 sekaligus acara halal bihalal 1945 H / 2024 M, acara ini juga menjadi  momen berharga untuk menjalin silaturahmi dalam keluarga besar FKB SNR yang diadakan di  Wisata Sawah Sigaran Jiwa, Bunga Raya Siak. Sabtu (04/05/24)

Acara Milangkala dan halal bihalal FKB SNR kali ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Siak H. Husni Merza., BBA, M.M. dan Camat Bunga Raya Wasito,SP

Dalam suasana penuh kehangatan, Wakil Bupati dan Camat Bunga Raya berbaur bersama  para penasehat AKBP Wawan Setiawan, Kompol Ade Rukmayadi, Abdurrochman Syamsuri, Ketua DPP Misuri Eyang Surachmat, Ketua SNR Riau Raden Ganjar dan seluruh anggota FKB SNR.

Dalam kesempatan tersebut ketua panitia Agus Sujana menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Wakil Bupati dan seluruh keluarga besar FKB SNR, walaupun hujan gerimis tidak menyurutkan langkah untuk memeriahkan acara Milangkala sekaligus halal bihalal di bulan nan Fitri ini.

Pada sambutannya Wakil Bupati Siak Menyampaikan Salam hangat dan takzim kepada keluarga besar SNR dan maaf lahir batin  dari Bapak Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si yang sedang Umroh saat ini sehingga tidak dapat turut serta  menghadiri acara halal bihalal ini.

" Saya turut berbangga dengan adanya Punggawa Misuri FKB SNR, semoga dengan adanya komunitas seperti ini turut menjaga ketentraman dan kerukunan dalam beragama dan bersuku bangsa yang ada di Siak ini" Pesan Husni Merza. 

“Kita jadikan momentum ini sebagai wadah untuk mempererat tali Silaturahmi, bahwa Rasulullah saw bersabda: Barangsiapa yang suka diluaskan rezekinya dan dipanjangkan (sisa) umurnya, maka sambunglah (tali) kerabatnya." (HR Bukhari)." Tutup Husni Merza. 

Acara ditutup dengan Tausiyah dan Doa yang dibawakan oleh Al ustadz Oc dan diakhiri foto bersama. (Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak