Salut, Akhirnya sang Drummer pun memegang cangkul di TMMD 120


Pekanbaru-Ameranews.com, Anggota TNI khususnya TNI AD dituntut profesional dalam hal apapun baik itu ilmu tentang perang,ilmu seni,ilmu pertanian,perikanan dan peternakan dan lain sebagainya.

Adalah seorang Serda Anditiajaya yang terdaftar dalam Satgas TMMD ke 120 Kodim 0301/Pekanbaru yang berlangsung di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru yang merupakan seorang Drummer Wirabima Band yang terlihat semangat dalam memegang cangkul dan sekop saat mengerjakan Pembangunan Rumah layak huni milik Ibu Nurhayati RT.06/RW.03 Jalan Meranti Pandak Kelurahan Pesisir.

Saat diwawancarai awak media Serda Anditiajaya memang mengakui bahwa dia adalah Drummer andalan Wirabima Band tapi saat ini lagi fokus dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD ke 120 ini.

Ditambahkannya lagi bahwa pekerjaan yang dilakukannya ini murni semangat untuk kemanusiaan dan mempercepat pembangunan rumah Buk Nurhayati dan semoga dapat dinikmati apabila sudah siap nanti.

Dengan ayunan cangkul yang pasti semen dan pasir pun teraduk dan cucuran keringat mengalir deras di kening Serda Anditijaya..

Sukses selalu Serda Aditiajaya sang Drummer di TMMD ke 120.(05) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak