Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr Bersama Masyarakat Bersatu Padu Bergotong Royong Percepat Pembangunan RTLH


Pekanbaru-Ameranews.com, Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr bersama masyarakat bersatu padu dalam melaksanakan gotong royong melangsir tanah timbun guna percepat pembangunan RTLH di Kelurahan Meranti Pandak Kec. Rumbai, Sabtu (11/05/24). 

Dengan semangat gotong royong yang membara, Satgas TMMD, dan warga bergotong royong untuk melangsir tanah timbun tersebut. Setiap langkah dilakukan dengan penuh kerja sama dan koordinasi yang erat, menciptakan suasana kerja yang harmonis dan produktif di lapangan.

Proses pelangsiran ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam persiapan untuk pengecoran. Keterlibatan aktif dari semua pihak tidak hanya mempercepat proses, tetapi juga memastikan kualitas dan ketepatan hasil akhir pembangunan infrastruktur yang akan dilakukan.

Melalui kolaborasi sinergis ini,  tidak hanya akan memiliki infrastruktur yang lebih baik, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antara masyarakat dan aparat keamanan. Semangat gotong royong dan kebersamaan yang terus terjaga menjadi modal utama dalam membangun kelurahan Meranti Pandak menjadi tempat yang lebih baik untuk semua warganya.ungkap salah satu Satgas TMMD.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak