Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr Ke-120 Melanjutkan Kegiatan Pemasangan Kusen


Pekanbaru-Ameranews.com, Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr Ke -120 melanjutkan kegiatan pemasangan pintu dan jendela di RTLH Ibu Nurhayati Jl. Pesisir RT 006 RW 003 Kel. Meranti Pandak Kec. Rumbai kota Pekanbaru.Kegiatan RTLH, Selasa (14/05/24).

Salah satu program ini untuk memperbaiki rumah masyarakat yang tidak layak huni menjadi layak untuk di huni serta bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Pagi ini, anggota Satgas TMMD bersama warga  sedang melaksanakan pemasangan kusen pintu dan jendela rumah milik ibu Nurhayati.

Anggota Satgas TMMD dari Koramil 03/Senapelan mengatakan, Setelah pemasangan Bata sudah mencapai 2 meter selanjutnya dipasangkan kusen pintu dan jendela untuk mempermudah pekerjaan selanjutnya.

”Syukur Alhamdulillah, Tuhan memberikan sentuhan tangan melalui program TMMD Kodim 0301/Pbr untuk membantu membangun rumah saya, sehingga nanti saya dan keluarga layak hidup dan bahagia,” ucap ibu Nurhayati.

Tak lupa ucapan terimakasih juga  disampaikan oleh ibu Nurhayati kepada seluruh anggota Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr yang telah ikut membantu memperbaiki rumahnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak