Sinergitas Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr Ke-120 Bersama Personil Brimob dan Masyarakat Bergotong Royong Laksanakan Penimbunan RTLH


Pekanbaru-Ameranews. com, Sinergitas Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr Ke-120 bersama Personil Brimob dan Masyarakat melaksanakan penimbunan lantai RTLH milik Bapak Nasrizal RT 06 RW 03 Kel Meranti Pandak Kec Rumbai Kota Pekanbaru,Kamis (16/05/24).

Kapten Arh Hardi saat dikonfirmasi menyambut baik kolaborasi ini, menyatakan bahwa kehadiran anggota  polisi (Brimob) memberikan tambahan tenaga dan keterampilan yang sangat berharga dalam menyelesaikan proyek ini dengan cepat dan efisien.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran rekan-rekan dari kepolisian dalam membantu kami menyelesaikan proyek ini. Dengan kerja sama yang solid, saya yakin kita akan mencapai hasil yang memuaskan bagi masyarakat khususnya rumah bapak Nasrizal," ujar Kapten Arh Hardi.

Diharapkan, kolaborasi antara Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr dan Brimob ini tidak hanya akan mempercepat penyelesaian proyek fisik ini, tetapi juga memperkuat ikatan antara TNI dan kepolisian dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak