Tak takut hitam,Babinsa Koramil 05/Sail semangat di TMMD ke 120 Kodim 0301/Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah TMMD ke 120 Kodim 0301/Pekanbaru Babinsa Koramil 05/Sail Serda Anditiajaya dan Serda Dwi Haryatno Adhi semangat mengangakat Bata dan Kerikil  untuk pembangunan RTLH milik Bapak Irman RT 06 RW 03 Kel Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Di sela-sela kegiatan, Serda Anditiajaya mengatakan, kehadiran kami dalam rangka membantu percepatan proses pembangunan rumah Pak Irman dan juga sebagai upaya Babinsa menjalin kedekatan hubungan dengan warga lokasi TMMD ini walau tantangan dengan cuaca panas menyengat namun itu bukan suatu alasan bagi prajurit karena hujan dan panas sekalipun merupakan kawan bagi prajurit.

“Babinsa tidak takut hitam karena kami selalu ada untuk membantu dan meringankan beban masyarakat, selain itu untuk menjalin silaturahmi dan rasa peduli kepada warga "ujar Serda Anditiajaya yang juga merupakan mantan Drummer Wirabima Band.

“Sebagai seorang Babinsa, saya berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat, karena Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama-sama dengan masyarakat dalam kondisi apapun,” terang Serda Anditiajaya.

Pemilik rumah, Pak Irman memberikan rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada Babinsa atas kepedulian serta kebaikan Babinsa yang selalu ikut serta dalam kegiatan pembangunan rumahnya.

“Semoga Babinsa selalu dalam perlindungan Tuhan dan diberikan kesehatan dalam menjalankan setiap tugasnya,” kata Pak Irman.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak