Tunjukan Semangat Kebersamaan, Personil Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0301/Pbr Bangun RTLH Milik Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Terus tunjukkan semangat kebersamaan, personil yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0301/Pbr terus melanjutkan pembangunan RTLH milik warga.

 Hari ini anggota Satgas TMMD ke-120 melanjutkan pembangunan pondasi sasaran RTLH, sebagai langkah awal perehaban di rumah salah satu warga yang mendapat bantuan rehab RTLH.

Anggota Satgas TMMD Ke-120 yang dibantu warga sekitar, dengan sigap serta kerja keras untuk mewujudkan hunian yang layak bagi warga  menjadi layak untuk dihuni.”Pembuatan pondasi yang memang menentukan kokoh atau tidaknya bangunan itu nantinya akan dibangun rehab RTLH di lokasi TMMD Ke-120 ini berkualitas bagus dan kokoh ,” Kata salah satu anggota Satgas TMMD.

Anggota Satgas juga mengatakan kalau dirinya melakukan pengerjaan rehab RTLH ini dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD dan dibantu oleh Warga sekitar.Sehingga semua proses mulai pembongkaran sampai pembangunan akan dapat terselesaikan sesuai rencana.”katanya.

“Antusias warga sangat tinggi , ini menunjukkan bentuk kepedulian dan perhatian dari warga sekitar.

Semoga dalam prosesnya atas pekerjaan RTLH ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sesuai waktunya tanpa ada kendala, “ungkap salah satu warga yang hadir.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak