Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan dan Memonitor Kegiatan Ibadah Sholat Idul Adha 1445 H


Pekanbaru -Ameranews.com, Untuk mengamankan Hari Raya Idul Adha 1445;H bagi warga Babinsa Kel. Labuh Baru Timur bersama Bhabinkantibmas melaksanakan Pengamanan dan memonitor Kegiatan Ibadah Sholat Idul Adha 1445 H  diLapangan TVRI Pada hari Senin 17 Juni 2024,pukul 06.30 WIB di Jl.Durian,RT006/RW003,Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru. 

Hadir dalam kegiatan Ustadz Roni Tuangku Datuk Rangkayo, S.Pdi Khotib Sholat Idul Fitri, Ustadz. Kautsar Thoib Harahap, S.Ag Imam Shalat Idul Fitri, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur,  Bhabinkantibmas Kel. Labuh Baru Timur, Ketua Karang Taruna Kel. Labuh Baru Timur, Ketua RW 01, Ketua RT 03, Toga,Tomas,dan Todat, Warga Kel. LBT +-1000 orang jemaah.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi saat ditemui di ruangan kerjanya setelah melakukan pemantauan sholat Idul Adha warga muslim mengatakan, sesuai dengan laporan dari para Babinsa di wilayah masing-masing bahwa pelaksanaan Sholat Idul Adha   berjalan dengan tertib dan aman, pengamanan secara terpadu di tiap wilayah oleh Babinsa dan Babinkamtibmas.  

Diharapkan, dengan kegiatan pengamanan Idul Adha 1445 H yang dilaksanakan tersebut bisa menciptakan suasana yang damai, seperti yang terlihat di lapangan , Kecamatan Payung Sekaki dimana Babinsa dan Babinkamtibmas  terlihat serius melaksanakan pengamanan juga sebagai ketauladanan  mental spiritual yang baik bagi masyarakat dalam tetap menjaga kerukunan sesama umat, sehingga pelaksanaan Sholat Idul Adha Warga berjalan dengan aman , tertib dan lancar.pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak