Babinsa Kel.Tampan Memonitor Semeninsasi Jalan dan Perbaikan Drainase di Jl. Mandalika


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa koramil 03/Snlp Kodim 0301/Pbr melakukan monitoring kegiatan semeninsasi, perbaikan drainase dan pelebaran parit di Jl. Mandalika RT 03 RW 01 Kel. Tampan  Kec. Payung Sekaki kota Pekanbaru, Senin (10/06/24) Pukul 10 00 WIB.

Pembangunan yang ada di Wilayah Binaan perlu di sambang dan di cek suatu pengerjaan sehingga tidak ada kendala baik keamanan dan Ketertiban.

Babinsa Koramil 03/Snlp Serda Joni Marlin mengatakan bahwa pemantauan juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan kepada kontraktor atau yang mengerjakan proyek tersebut untuk mengutamakan keselamatan bekerja, hal yang paling penting dalam mengerjakan suatu proyek sehingga berjalan aman dan sesuai yang telah direncanakan,” tuturnya.

“Dalam pembangunan Jalan dan Pelebaran Jalan dan perbaikan Drainase ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga setempat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," Pungkasnya.

Dengan ada nya kegiatan ini masyarakat kelurahan Tampan khususnya warga jalan Mandalika mengucapakan banyak terimakasih atas kerja samanya aparatur kelurahan dan Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak