Babinsa Kelurahan Cinta Raja Wakili Danramil 05 Sail Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Panitia Pengawas Pemilu Sekecamatan Sail


Pekanbaru-Ameranews.com, Hadir Wakili Komandan Koramil 05 Sail Kapten Arm Febrizal Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kecamatan Sail Tingkat Kelurahan,Kegiatan yang di gelar di gala dinner hotel green Hawaii jalan Gatot Subroto Kel tanah tinggi kec kota Pekanbaru, Jum'at (21/06/24).

Pada kesempatan itu,Sertu Luqman Herianto mengucapkan selamat atas Pelantikan dan pembekalan Panwas Pemilu tingkat kelurahan se Kecamatan Sail pada Pemilihan gubernur/wakil gubernur dan Walikota Serta wakil walikota mendatang.

“Selamat atas pelantikan semua Panwaslu kelurahan hari ini, perlu kami sampaikan bahwa mengemban tugas sebagai anggota panwaslu, tentunya dituntut untuk bekerja penuh rasa tanggung jawab, teliti, jujur, adil dan independen serta menjaga netralitas. Bekerjalah sesuai dengan aturan,” ujar Babinsa.

Di Tempat Terpisah Komandan Koramil 05 Sail Kapten Arm Febrizal juga menyampaikan" kepada seluruh Panwaslu yang baru dilantik untuk bersinergi dan bekerjasama dengan baik sesuai tugas pokok masing-masing,Jaga kondusifitas wilayah dalam pelaksanaan tugas." Tegasnya.

Sementara itu,Sertu Luqman Herianto juga menyampaikan Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan yang digelar di setiap wilayah binaannya masing-masing memberikan saran dan masukan serta menyerap aspirasi masyarakat guna mendeteksi kondisi dan gangguan Kamtibmas.

“Itu sudah menjadi suatu kewajiban anggota TNI dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, termasuk dalam setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat maupun pemerintah. Apa lagi saat menjelang pesta demokrasi, tentunya TNI harus berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat,” ujar Babinsa.(05)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak