Jalin Keakraban, Babinsa LBT Komsos Dengan Tokoh Pemuda dan Warga


Pekanbaru -Ameranews.com,Komsos adalah cara Babinsa mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat di lingkungan warga binaannya.

Seperti yang di lakukan Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur (LBT), Kopda Edo Bayu S, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Minggu (16/06/24) Melaksanakan komsos bersama ketua Pemuda dan warga di Jl. Selamat, Gg belimbing, RW 10 RT 04, Kel. Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Menurut, Kopda Edo Bayu komsos ini merupakan tugas Babinsa yang berperan memiliki tanggung jawab terhadap keamanan disekitar lingkungan wilayah binaan.

“Dengan Komsos ini, Babinsa Kopda Edo Bayu uga bisa mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan sekaligus mendukung tugas pokok Babinsa dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu, Komsos yang dilakukan oleh Kopda Edo Bayu secara rutin, dilaksanakan agar keakraban Babinsa bersama tokoh pemuda terjalin semakin kuat, sehingga suasana yang nyaman dapat tercipta dan terjaga di wilayah.ungkapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak