Jendela RTLH Bapak Irman Mulai Dikerjakan Satgas TMMD dan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0301 PBR terus mengesa penyelesaian program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH). Seperti halnya dirumah Bapak Irman telah memasuki tahap pemasangan jendela.Pelaksanan TMMD untuk program RTLH berada di Kelurahan Merabti Pandak Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

"Saat ini proses pemasangan jendela, pemasangan tersebut dibantu oleh para satgas TMMD dan warga, dengan cekatan para anggota bahu membahu bekerja sesuai instruksi," jelas Dan SSK TMMD Letda Arh Sumaryono, Senin (03/06/2024)

Dia menambahkan tanpa adanya support dari warga dan juga kekompakan para anggota, maka rehab rumah Bapak Irman itu tidak akan mungkin progres pada pemasangan jendela.

“Dukungan dari warga dan juga kekompakan dari Satgas TMMD maka kami semua mampu menyelesaikan pekerjaan ini hingga tahap pemasangan jendela saat ini, harapan kami nantinya Bapak Irman dapat menempati rumah ini dengan aman dan nyaman," katanya.

Sementara Bapak Irman yang turut serta dalam pembangunan rumah RTLH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada satuan tugas TMMD ini.

"Kami berterima kasih, semoga dengan adanya program rehab rumah tersebut, nantinya kami dapat tempat tinggal yang lebih layak lagi dari sebelumnya," ucapnya.(pendim) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak