Komsos Dengan Security dan Karyawan Air Minum Babinsa Himbau Tingkatkan Keamanan

Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Serda Joni Marlin Babinsa kel.Tampan melaksanakan kegiatan komsos bersama Security Air Minum Jesly di Jl. Riau RT 002 RW 001 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru,Sabtu (8/06/24).

Pada komsosnya tersebut Serda Joni Marlin  memberikan pengarahan kepada Security  dan Karyawan untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin. Hal tersebut dilakukan Serda Joni Marlin sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan Kelurahan Tampan  Kecamatan Payung Sekaki.

Menurut Serda Joni Marlin, komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan.

Serda Joni Marlin juga berpesan kepada Security dan Karyawan apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucap Serda Joni Marlin(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak