Nikmati Kolak Santan, Wujud Keromantisan Satgas Bersama Warga Di lokasi TMMD


Pekanbaru-Ameranews.com, Kekompakan serta kebersamaan ditunjukkan TNI dengan warga kampung tarandam RT 05 RW 03 Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai, tidak hanya ditunjukkan saat menggarap sasaran fisik dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 120 Kodim 0301 Pekanbaru.

Tak hanya itu, disaat istirahat sambil menikmati hidangan makan sore dengan menu ala kadarnya, mereka terlihat rukun dan akrab. Potret tersebut menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh anggota Satgas TMMD saat melaksanakan istirahat sore hari, Minggu (02/06/2024). Sambil menikmati makan bersama dengan masyarakat dengan diselingi canda dan tawa bersama.

Dan SSK TMMD Letda Arh Sumaryono yang selalu mendampingi di setiap kegiatan mengatakan, menjaga kekompakan dan kebersamaan antara anggota TNI dan warga bisa ditunjukkan dengan kegiatan makan bersama.

“Dengan duduk bersama dan tanpa ada sekat/penghalang, anggota dan warga dapat membaur bersama. Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain," ucapnya. (Pendim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak