Sertu Arif Santoso Babinsa Kelurahan Tangkerang Utara Gotong-royong Bersama Warga Binaanya


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa kelurahan Tangkerang Utara Sertu Arif Santoso anggota Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr bersama warga binaanya unjuk kekompakan saat melaksanakan gotong-royong di wilayah binaanya ,Rabu (19/06/24).

Adapun di laksanakan kegiatan Gotong royong bersama ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Koramil 05/Sail di tengah-tengah masyarakat.

“Dan ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan dikelurahan Tangkerang Utara yang disetiap Minggu akan kita laksanakan gotong royong bersama warga lainnya,” ucap Sertu Arif Santoso.

Sementara itu, Babinsa mengatakan, bahwa TNI bersama warga tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” Jelas Babinsa.

Ditempat yang berbeda Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal mengatakan, bahwa TNI selalu siap membantu masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di wilayah binaan.

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut gotong royong pembersihan di wilayah itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkas Kapten Febrizal.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak