Sertu Jamil Candra Melaksanakan Komsos Bersama Buruh Bongkar Muat Pergudangan Avian


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Air Hitam, Sertu Jamil Candra, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Selasa (11/06/2024) pukul 10.20  WIB melaksanakan komsos bersama Buruh Bongkar Muat Pergudangan Avian di Komplek Pergudangan Avian Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.,dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan. 

Dalam kesempatan kegiatan tersebut  Babinsa menyampaikan kegiatan ini selalu rutin di lakukan Babinsa untuk mendekatkan Masyarakat dengan Babinsa dan mendengarkan informasi yang ada di wilayah.

Babinsa berkomunikasi dengan para buruh bongkar muat barang yang mana hubungan yang selalu terjaga di tengah tengah masyarakat dan Babinsa juga mengharapkan kekompakan warga agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman, apabila ada permasalahan sekecil apapun segera laporkan.

Selanjutnya Babinsa berpesan kepada buruh bongkar muat agar berhati hati dalam melakukan kegiatan, jangan mengangkut barang berlebihan karna disesuaikan dengan kemampuan atau tenaga karena keselamatan yang paling utama.

Babinsa juga mengingatkan warga agar selalu mengucap syukur dan tidak lupa Berdoa karena kita masih diberi kesehatan dapat beraktifitas pada hari ini dan selalu menjaga kesehatan kita dan keluarga, tetap selalu mengkonsumsi vitamin,"ujar Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak