Babinsa Bersama Lurah Maharatu Dampingi TKSK dalam Pembagian Sembako Dari Rumah Yatim


Pekanbaru- Ameranews.com, Di masa usainya pandemi covid 19 yang membuat perekonomian di seluruh Indonesia masih turun naik, membuat masyarakat indonesia mengalami goyahnya tingkat perekonomian di kalangan masyarakat ekonomi kebawah menjadi sulit.

Di kelurahan Maharatu di karenakan perekonomian yang masih belum stabil dilaksanakan kegiatan pembagian sembako yang di prakarsai oleh Rumah YATIM melalui TKSK (Tenaga Kerja Sosial Kecamatan) untuk memberikan Bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Di sela kegiatan di jumpai Babinsa Maharatu Sertu Adi Tia Koramil 05/Sail memberikan sedikit statemennya dengan mengatakan hadirnya saya di kegiatan sosial ini merupakan wujud keberadaan kami selaku aparatur teritorial dalam memonitor dan turut andil membantu dalam pemantauan warga dan pembagian sembako kepada warga yang benar benar tidak mampu.

Dia juga mengatakan dengan mendampingi lurah membagikan sembako baik dari pemerintahan maupun dari instansi sosial lainnya dapat tersalurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan ungkap Sertu Adi Tia.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak