Babinsa Kel Sialang Sakti Koramil 04/LPH Melaksanakan Gotong-royong di Kampung Pancasila


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil Kel Sialang sakti Sertu Karjo Koramil 04/lph kodim 0301/PBR melaksanakan kegiatan gotong royong di kampung Pancasila jln Sumatra Kel Sialang Sakti kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.Selasa (18/07/23).

Sasaran gotong royong ini Melaksanakan Pembuatan badan jalan sepanjang jalan DAS dan pembuatan parit sepanjang jalan DAS.

Sertu Karjo menyampaikan agar semua lapisan masyarakat dalam kegiatan ini bersama-sama untuk bisa berbuat dan membantu saling bergotong- royong karena merupakan budaya kita yang Harus tetap kita pertahankan.

Selain itu gotong royong ini juga bertujuan meningkatkan silaturahmi TNI dan Masyarakat, masyarakat dengan masyarakat lain

Turut hadir dalam gotong royong ini Kasi Trantib kecamatan Tenayan Raya Bpk Opien STP, Kasipem kecamatan tenayan Raya Bpk Novirian, Kasipem Kel Sialang Sakti Bpk Rio, Babinsa Kel Sialang Sakti, Bhabikamtibma Kel Sialang Sakti,Ketua Lpm Sialang Sakti Bpk Sukatmin,Ketua RW 12 Bpk Didik.W, Ketua RW 03 Bpk Siswo Pranoto, Ketua RW 04 Bpk Bokat, Ketua RW 16 Bpk Agus .G, Ketua RT sekampung Pancasila.Warga kampung Pancasila dan Tokoh masyarakat.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak