Sertu Ucok Parluhutan Babinsa Koramil 04/ Lph Melaksanakan Pemantauan Diseputaran Kolam Renang Sentosa


Pekanbaru-Ameranews.com, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 04/LPH , Komando Distik Militer (Kodim) 0301/PBR  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pengelola Kolam Renang Sentosa di wilayah binaanya,Selasa (18/07/23)

Babinsa Kelurahan Bencah Lesung Sertu Ucok Parluhutan  mengungkapkan, “kita ketahui salah satunya Kolam renang Sentosa ini. kami himbau  untuk pengunjung dan pengelola untuk waspada keselamatan dirinya masing - masing ,” ucapnya.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, jadi Babinsa tahu permasalahan di wilayah binaannya, sehingga kalau ada masalah cepat dapat di selesaikan,” ujar Babinsa Bencah Lesung 

Dalam kegiatan tersebut Ia juga mengatakan, “Dengan menjaga hubungan yang baik Babinsa dengan masyarakat binaan, akan tercipta pula komunikasi yang baik juga. Karena tanpa komunikasi yang baik, tugas Babinsa kedepannya akan sulit untuk memonitor kondisi wilayah binaanya,” jelasnya.(Red)


 


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak