Bupati Sukiman Dengan Resmi Tutup Open Turnamen Bulu Tangkis Kajari Rohul Cup I, Di Gor Fortuna Pasir Pengaraian


Pekanbaru -Ameranews.com, Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman di dampingi Wakil Bupati H. Indra Gunawan secara resmi tutup Open Turnamen Bulutangkis Kajari Rohul Cup I, di Gor Fortuna Pasir Pengaraian, Senin (17/07/2023).

Turut Hadir dalam Penutupan Turnamen Bulutangkasi Kajari Rohul Cup I, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono SIK MH, Ketua DPDR Rohul, Novliwanda Ade Putra ST, Kepala Kejaksaan Negeri Rohul, Fajar Haryowimbuko MH, Perwira Penghubung (Pabung) Rohul, Mayor Inf Andre Suardi S.Sos Kepala Dinas maupun Badan di Lingkungan Pemkab Rohul lainnya.

Diakui Kajari Rohul, kegiatan Open Turnamen Bulutangkis Kajari Rohul Cup I ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi penyemangat dan membangkitkan kembali olahraga bulutangkis yang ada di Kabupaten Rokan Hulu khususnya dan olahraga lain pada umumnya,” ungkapnya

Melihat begitu banyak dan antusiasnya peserta dalam mengikuti Open Turnamen, Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko mengaku optimis akan melaksanakan kembali open turnamen Kajari Rohul cup II pada tahun 2024 mendatang.

Sementara itu, Bupati Rokan Hulu, H Sukiman mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak terutama Kejari Rokan Hulu yang berhasil dan sukses melaksanakan Open Turnamen Bulutangkis Kajari Rohul Cup I.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan kembali semangat berolahraga, terutama dalam bidang Bulutangkis,” kata Bupati.

Selain daripada itu, Bupati juga mengucapkan selamat atas Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun, semoga Kejari Rokan Hulu semakin jaya.

Dalam Open Turnamen Bulutangkis Kajari Cup 1 Tahun 2023, terbagi atas 2 cabang pertandingan, yakni pertama antar instansi Badan, Balai, Bank dan lainnya di Lingkungan Rohul, sedangkan untuk cabang kedua yakni umum yang diikuti oleh 40 pasangan.

Untuk cabang Instansi, Juara 1 diraih oleh BRK Syariah, Juara 2 Inspektorat dan Juara 3 Polres Rokan Hulu. Sedangkan untuk umum, juara 1 diperoleh oleh PB Sejati, juara 2 PB Koteng dan PB 3 PB Sejati atau PB Buana. Masing-masing juara berhasil membawa pulang tropi, medali, sertifikat dan uang pembinaan. (Hy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak