Danramil 05 Sail Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H di Kelurahan Suka Mulia



Pekanbaru -Ameranews.com, Komandan Koramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal, menghadiri  kegiatan pengajian akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1445 H 2023 M yang bertempat di Maesjid Amal Jariah Kel.Suka mulia, Kecamatan Sail kota Pekanabaru, Rabu (19/07/2023) Malam.

Acara kegiatan pengajian tersebut, selain untuk menyambut datangnya tahun baru Islam 1445 Hijriyah juga dalam rangka bersilaturrahmi dengan warga RW 08 khususnya para tokoh agama setempat.

Kegiatan didahului dengan Sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan ceramah oleh Ust H. Edi Setiawan S.Ag, turut dihadiri oleh camat Sail Farid Irwan Maulana S.STP, Danramil 05/Sail Kapten Arm.Febrizal Lurah Suka mulia Azwar SH, anggota Polsek lima puluh Aiptu Faizul, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Panitia Hari Besar Islam dan Taqmir Masjid, serta Warga RW 08.

Danramil mengatakan, bahwa pengajian akbar yang dilakukan untuk menyambut tahun baru Islam  tersebut, merupakan ajang silaturahmi dan usaha mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapten Arm.Febrizal menambahkan, kegiatan ini juga harus bisa menjadi momentum kita untuk menjadi renungan, refleksi maupun evaluasi diri pribadi yang berkaitan dengan berbagai hal yang telah kita lakukan selama ini. Serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas.

Selain itu salah satu dari tokoh agama sempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil Sail dan jajarannya yang telah meluangkan waktunya utk hadir ditengah kegiatan ini.

” Kegiatan ini sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai introspeksi diri, agar kita bisa berbuat yang lebih baik lagi “, pungkasnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak