Komsos Dengan Ketua Pemuda dan Anggota FKPM Babinsa Kel.Sidomulyo Timur Membahas Khamtibmas


Pekanbaru- Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru  melaksanakan komsos dengan Ketua Pemuda dan Anggota FKPM (Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat) di lingkungan Kelurahan Sidomulyo Timur di jalan Soekarno Hatta Kecamatan Marpoyan Damai Jum’at (21/07/23).

Komsos bersama warga masyarakat dan FKPM (Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat) bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dan silaturahmi guna mendukung tugas Babinsa di wilayah binaannya.

Selama ini FKPM Sidomulyo Timur adalah salah satu organisasi yang ikut serta menciptakan Kamtibmas,berpartisipasi dalam penyelesaian malasah sosial dimasyarakat,kemanan dan ketertiban dan pertikaian remaja/tawuran yang saat ini sedang marak dan meresahkan.

Dalam komsosnya Serma Afriadi menghimbau kepada anggota FKPM agar mampu berinteraksi, berkomunikasi dengan seluruh elemen masyarakat,ikut andil dalam kegiatan positif untuk menjaga keamanan,ketertiban dan kenyamanan,bersinergi dan berkoordinasi dengan Babinsa dalam memelihara keamanan wilayah Kelurahan Sidomulyo Timur.ungkap Serma Afriadi.

“Kami siap menjadi mitra karib dan bekerja sama dengan Babinsa,membantu dalam setiap kegiatan Gotong-royong dan kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan oleh Koramil 05/Sail ”, Ucap Doni salah satu anggota  FKPM Sidomulyo Timur.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak