Di Minta Sebagai Narasumber di SMA Bina Bangsa, Sertu Romi Saputra Melaksanakan Kegiatan MPLS


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Barat Sertu Romi Saputra melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)  Siswa/Siswi kelas X,XI dan XII T.P 2023-2024 di SMA  Bina Bangsa bertempat di Jl Fajar ujung  Kel.Labuh baru barat Kec.Payung sekaki Kota Jum'at (21/07/23).

Kegiatan ini merupakan permintaan oleh Kepala Sekolah SMA Bina Bangsa sebagai Narasumber dan pelatih untuk peserta didik tahun ajaran baru 2023-2024 agar para siswa dan siswi ini menjadi penerus generasi yang berkualitas guna menyongsong masa depan dalam mengapai cita-cita.

Sementara itu, Babinsa Sertu Romi Saputra mengatakan pelatihan baris berbaris dapat menjadi upaya dalam peningkatan kemampuan siswa siswi serta menanamkan disiplin dan karakter bangsa sejak dini.

Lanjutnya, pelatihan baris berbaris juga memiliki manfaat yang sangat berguna bagi anak-anak sekolah yaitu melatih daya konsentrasi, mendorong belajar tentang solidaritas tim, belajar mendengar dan patuh serta belajar untuk diam dan mengatur emosi,”tambahnya

Kita berharap dengan adanya Latihan Baris Berbaris ini dapat meningkatkan disiplin siswa dalam melaksanakan kegiatan belajar di SMA Bina Bangsa.”pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Kepala Sekolah SMA Bina Bangsa Pekanbaru.Wakepsek SMA Bina Bangsa ,Babinsa LBB, Babinsa Tirta Siak, Majelis Guru SMA Bina Bangsa Pekanbaru, Peserta MPLS SMA Bina Bangsa Pekanbaru, Ketua OSIS SMA Bina Bangsa Pekanbaru dan diikuti oleh seluruh Siswa/Siswi Kelas X,XI,XII SMA Bina Bangsa Pekanbaru  dengan jumlah 118 orang, terdiri dari 51 siswa laki-laki dan 67 siswi perempuan.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak