Pelda Iskandar Babinsa Kampung Bandar Komsos Bersama Ketua LPM


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Iskandar melaksanakan komsos bersama Ketua LPM Bapak Nur Sayuti di Kediamannya Jl. Senapelan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan. Rabu (05/07/23).

Turut hadir dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Koramil 03/Senapelan Pelda Iskandar  Ketua LPM kelurahan Kampung Bandar Nur Sayuti  dan warga.

Dalam kegiatan itu ada beberapa hal yang disampaikan antara lain, dalam pasca suasana lebaran Idul Adha ini, Babinsa mejalin silaturahmi kepada tokoh masyarakat untuk menciptakan suasana keakraban dan memupuk rasa persaudaraan serta menjaga hubungan hamonis kepada tokoh masyarakat.

Selanjutnya, Babinsa juga menyampaikan apabila ada tetangga yang sedang luar kota  kita sebagai warga/tetangga yang baik ada baiknya sesekali melihat-lihat rumah tetangga yang ditinggalkan.

“Apabila ada tamu yang tidak dikenal agar di arahkan ke rumah Ketua RT atau pun Ketua RW setempat, serta tidak lupa agar memberikan informasi kepada Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak