Serda Alex Ranova Babinsa Mentangor Menghadiri Tablig Akbar Bersama Prof. Dr. H.ABDUL SOMAD


Pekanbaru-Ameranews.com,Serda Alex Ranova Babinsa Mentangor Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pekanbaru bertempat di mesjid Nurul Ikhlas Jl. Lintas timur KM.14,5 Kulim Pekanbaru menghadiri acara Tablig Akbar bersama Prof. Dr. H.ABDUL SOMAD. Lc., D.E.S.A,. Ph.D. Jum'at (07/07/23).

Pada acara ini, turut serta dilaksanakan kegiatan tabligh Akbar yang diisi oleh Prof. Dr. H.ABDUL SOMAD. Lc., D.E.S.A,. Ph.D. berpesan kepada seluruh jemaah yang hadir, agar momen ini dijadikan sebagai waktu untuk mengintrospeksi diri akan kesalahan-kesalahan yang sudah dilakukan di masa silam.

Juga ia berharap, agar seluruh masyarakat bisa terus menjaga ukhuwah islamiah dan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan.

"Semoga kita bisa terus menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dan mari terus kita menjaga ukhuwah islamiah," Katanya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi, Sos., M.IP, Anggota DPRD kota Pekanbaru Sofiah, Danramil 04/Lph Kapten Inf Turba Marpaung, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Bagus, Lurah Sekecamatan Kulim, Pemuka Agama,Tokoh Masyarakat, Danpos Kulim Peltu Fery Siburian,Babinsa Sekecamatan Kulim, Bhabinkamtibmas Sekecamatan Kulim dan Masyarakat.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak