Antusias Warga RT 03/RW 05 Kelurahan Sialang Sakti dalam Meriahkan HUT RI ke 78


Pekanbaru- Ameranews.com, Dalam memperingati kemerdekaan RI yang ke 78 bermacam macam kegiatan dilaksanakan oleh Arman Ketua RT 03/RW 05 kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya bersama warga,Kamis (17/08/23).

Dimulai dari pukul 08.00 WIB  warga antusias dan berbondong bondong datang menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan bertempat di lapangan volly kelurahan RT03 /RW 05 kelurahan Sialang Sakti , selain warga RT 03 juga turut dihadiri oleh warga RT 04 dan RT 02  tumpah ruah untuk menyaksikan berbagai macam perlombaan .

Adapun berbagai macam perlombaan yang digelar seperti, Panjat Pinang ,Tarik Tambang , Masukan paku dalam botol, pacu goni ,Ambil uang dalam jeruk ,dan lain-lain.

Ketua Panitia HUT RI ke 78 RT 03/RW 05 Kelurahan Sialang Sakti Zulkifli yang akrab disapa (icul) mengatakan sumber dana yang didapatkan untuk memeriahkan berbagai macam kegiatan adalah dari Swadaya masyarakat di lingkungan RT 03 serta dari beberapa Donatur.

“Kegiatan ini baru pertama kali di laksanakan ya Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, sehingga kita dari panitia HUT RI RT 03/RW 05 Kelurahan Sialang Sakti mudah-mudahan nantinya kedepan kegiatan ini akan lebih baik lagi,tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW 05 kelurahan Sialang Sakti menyampaikan terimakasih kepada Panitia dan warga yang telah melaksanakan kegiatan ini,bahwa keikutsertaan warganya sangat antusias pasalnya dengan banyaknya warga yang turut hadir tak lain dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78.Ujarnya.

Luar biasa ya, semua warga dari RT 03 kumpul di sini bukan masalah hadiahnya, tapi kebersamaan, jadi inilah menunjukkan persatuan Indonesia yang sesungguhnya," ucapnya.

Ketua RT 03 Arman juga menambahkan, terimakasih kepada panitia dan warga yang telah hadir memeriahkan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78,semoga ajang ini untuk meningkatkan kesadaran kita tentang makna kemerdekaan yang dengan susah payah para pahlawan telah merebut dari tangan penjajah.

Dan semoga kedepannya kegiatan ini terus tetap dilaksanakan dan lebih baik dan meriah dari sekarang,ucapnya dengan bangga.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak