Danpos Bukit Raya dan Babinsa Hadiri Upacara Penaikan Bendera Sang Saka Merah Putih dalam Rangka HUT RI Ke 78 di SMAN 14 Pekanbaru


Pekanbaru -Ameranews.com, Danpos Bukitraya Peltu Ery Taufan dan Babinsa Kel. Air Dingin Serda Muliono Koramil 05 Sail, Kodim 0301/PBR, menghadiri undangan sekaligus pelaksana Upacara  Penaikan Sang  Saka Merah Putih dalam rangka Hari Kemerdekan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 Kecamatan Bukit Raya bertempat di SMAN 14 Pekanbaru jl. Sei Mintan Kel Air Dingin kecamatan Bukit Raya Kota Kamis (17/08/23).

Kegiatan juga turut di hadiri Camat Bukit Raya Bpk T Ardy Dwisasti, Danramil 05/ Sail diwakili Danpos Bukit Raya Peltu Ery Taufan, Kapolsek Bukit Raya diwakili Iptu Omri, Kepsek SMAN 14 Pekanbaru,Kasi Pem Kecamatan, Ketua Lpm Sekecamatan Bukit Raya, Seluruh Lurah Sekecamatan Bukit Raya, Seluruh Babinsa Kecamatan Bukit Raya, Seluruh Bhabinkamtibmas Kec Bukit Raya, Majelis Guru karyawan/TU, Ket Lpm, Forum Ket RT RW sekecamatan Bukit Raya, Seluruh siswa dan siswi SD, SMP, dan SMA Sekolah Sekecamatan Bukit Raya.


Adapun pasukan upacara terdiri dari Forkopimcam, TNI, Polri ,ASN, THL, PKK, Ormas dan siswa/siswi -+ 1.500 orang.

Peltu Rey Taufan usai kegiatan mengatakan, hari ini kita melakukan Upacara Pengibaran Sang Saka merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Dalam momentum memperingati Hari Kemerdekaan tahun ini kita berharap agar para generasi muda bisa mengenang arwah jasa pahlawan yang telah susah payah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah

“Kita mengharapkan kepada generasi muda khususnya siswa/siswi bisa mengenang arwah para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia ini,” Peltu Ery Taufan.

Selain itu,Camat Bukit Raya T Ardy Dwisasti, berpesan dalam momen hari kemerdekaan ini, seluruh lurah dan perangkat lurah agar selalu kompak dalam membangun kelurahannya masing-masing.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak