Babinsa dan Bhabinkamthibmas Razia Warnet Beroperasi Diluar Jam Ijin dan Berikan Edukasi


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S bersama Bhabinkamtibmas Memonitor dan merazia warnet yang beroperasi diluar jam ijin operasional pada hari Jumat (11/08/23) pukul 22.30 WIB, di Jl. Garuda RT002/RW001, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru,

Selai Babinsa kegiatan dihadir oleh Bhabinkamtibmas LBT, Ketua RW 001, Ketua RT 002, Ketua Pemuda dan Warga serta pemuda RW 001.

Kegiatan dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena mendapat laporan dari warga yang resah akibat warnet yang beroprasional hingga 24 jam.

Babinsa langsung turun memonitor ke warnet dan memberikan arahan dan Edukasi untuk meyelesaikan dengan cara persuasif,tidak menimbulkan keributan dan bertindak anarkis.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas menengahi dan memberikan solusi kepada warga dan pihak pengelola warnet untuk tidak beroperasi sampai larut malam,agar tidak memancing tindak kejahatan dan terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas memediasi antara warga dan pengelola warnet, dan pengelola warnet sepakat untuk tidak beroperasi sampai larut malam, dan bersedia membuat surat pernyataan.ungkap Kopda Edo Bayu.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak