Babinsa Sialang Rampai Hadiri Kegiatan Pelatihan Non Institusional di Kantor Lurah


Pekanbaru-Ameranews.com, Tingkatkan kerjasama yang baik Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Koramil 04/LPH Kodim 0301/Pbr Peltu Yudha menghadiri undangan dalam rangka pelaksanaan kegiatan berbasis kompetensi non institusional pelatihan Kerja Berdasar Klaster Kompetensi Oleh Disnakertrans Provinsi Riau di Aula Kantor Kelurahan Sialang Rampai kecamatan Kulim kota Pekanbaru, Sabtu (12/08/23).

Tujuan kegiatan berbasis kompetensi non institusional meningkatkan kualitas dan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai program Nasional. Dengan memiliki pengetahuan, keterampilan, maupun perilaku/sikap kerja maka diharapkan peserta pelatihan berbasis kompetensi Institusional Tahun 2023 program pelatihan kerja dan produktivitas tenaga kerja.

Melalui pelatihan ini, harapan Babinsa agar peserta memperoleh wawasan maupun kesadaran yang intinya terletak pada disiplin diri sendiri dan tanggung jawab yang harus dilatih untuk dijadikan kebiasaan sehari-hari, oleh sebab itu hal tersebut bisa  dapat meningkatkan kemampuan dalam menghadapi tantangan untuk meraih kesuksesan. Harap Peltu Yudha.

Tampak hadir dalam kegiatan lurah Sialang Rampai dan Staf, Babinsa, Babinkamtibmas,Ketua Forum RT RW bapak Amris, Siswa STM Magang jurusan elektronika HP (red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak