Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Ikut Gotong-royong Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-78


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Pelda Huda Yudha dan Serda Eko Saputra ikut  gotong royong dalam pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul dalam rangka menyambut 17 Agustus yang ke 78 bertempat di RT 04 RW 02 Kelurahan Sialang Rampai kecamatan Kulim kota Pekanbaru. Minggu (06/08/23), Kegiatan tersebut dilakukan agar kebersamaan TNI AD dan rakyat semakin kuat, karena TNI tumbuh dan berkembang bersama Rakyat.

Dengan antusiasnya Aparat TNI dan warga, dapat dirasakan kebersamaan untuk bergotong royong mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun ini dengan memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di depan halaman rumah juga di sepanjang jalan Kelurahan Sialang Rampai.

Danramil 04/LPH Kapten Inf Turba Marpaung mengatakan untuk tetap menumbuhkan rasa nasionalisme warga, Bintara pembina desa (Babinsa) harus turun tangan mengajak dan membantu warga untuk memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul untuk menyemarakkan HUT RI ke-78 Tahun 2023 ini.

“Dengan ini , kita berharap masyarakat tetap menjiwai rasa bangga Kemerdekaan Republik Indonesia ini di hari kemerdekaan ini, sehingga Babinsa tidak segan turun langsung ke lapangan membantu masyarakat, hal ini untuk mengisi dan memeriahkan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, demikian pula dalam menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” tegas Danramil.

Kegiatan pemasangan bendera tersebut, telah menggugah dan menanamkan rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah merdeka selama 78 Tahun bagi masyarakat ujarnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak