Babinsa Kelurahan Tirta Siak Hadiri Kegiatan Pj Walikota Pekanbaru Menyapa Warga




Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa kelurahan Tirta Siak Koramil 03/Senapelan jajaran Kodim 0301/PBR hadiri kegiatan Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP menyapa warga Kecamatan Payung Sekaki, Sabtu (05/08/2023). Program ini dipusatkan di Kelurahan Tirta Siak bertempat di Cafe Zi Rifben ini bertujuan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga dapat mendengarkan langsung harapan mereka.

Selain Pj Walikota Pekanbaru turut hadir Danramil 03/Senapelan di wakili pelda Dafrizal, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadisnperkim, Kadis Koperasi, Kadis LHK, Kadis Kominfo, Kasatpol PP, Kabag Kesra, Lurah Tirta Siak Darwindra S.pi,Ketua Rt/RW kec Payung Sekaki, Ketua LPM kec Payung Sekaki, Bhabinkamthibmas kecamatan Payung Sekaki dan Babinsa kec Payung Sekaki.

Berbagai keluhan masyarakat terungkap dalam pertemuan antara warga dengan orang nomor satu di Kota Bertuah ini. Salah satunya tentang infrastruktur akses jalan, drainase, dan beberapa hal lainnya.

Harus disurvei secara langsung sejauh mana keadaan infrastruktur. Kemudian tentang banjir, jika bisa ditanggulangi secepatnya,kita laksanakan  kasihan warga sampai kebanjiran," ujar PJ.Walikota.

Pada pertemuan itu, warga juga mengungkapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Beberapa ruas jalan yang ada di wilayah Kecamatan Payung Sekaki sudah ada yang sudah diaspal.ungkap salah satu warga.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cendramata kepada warga.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak