Babinsa Komsos Dengan Scurity Bahas Keamanan


Pekanbaru-Ameranews.com, Komsos Babinsa di wilayah adalah upaya guna dekat dengan warga binaan, suatu kegiatan yang sudah menjadi kegiatan rutin karena sebagai Babinsa haruslah berada di tengah tengah warganya, ada pun tujuan dari pada Komsos adalah guna menjalin silaturrahmi dan saling tukar informasi bersama masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti hal yang di laksanakan Serda Muliono Babinsa Koramil 05/ Sail  Kodim 0301/ Pekanbaru, melaksanakan Patroli wilayah untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan desa binaan. Pada kesempatan Babinsa melaksanakan Komsos dengan Security  Perumahan Utama Regency di jalan Tengku Bey II kel Air Dingin Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru Rabu, ( 2/08/2023)

Babinsa mengatakan, “Patroli wilayah ini sering kita lakukan untuk memantau kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, sekaligus mengingatkan kepada Security Perumahan untuk tetap selalu waspada terhadap aksi tindak kejahatan.

Menurutnya pula keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum. TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum, tandasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak