Babinsa LBT Hadiri Kunjungan Gubri ke SMAN 2 Dalam Penyerahan SK PPPK Sekota Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Sebagai bukti keseriusan Pemerintah siap untuk mensukseskan guru di Indonesia, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh 

Babinsa Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki, Koramil 03/ Senapelan, Kodim 0301/ Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S memonitor kunjungan Gubernur Riau ke SMAN 2 dalam penyerahan SK PPPK se Kota Pekanbaru pada hari Selasa (01/08/2023) pukul 08.00 bertempat di SMAN 2 Pekanbaru,Jl. Nusa Indah, RT003/RW004,Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki, Kota. Pekanbaru.

Gubernur  Riau dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemprov Riau ia menyambut baik pengangkatan PPPK Guru  tahun anggaran 2023 dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga guru di Provinsi Riau

"Dengan diangkatnya saudara, maka saudara dituntut untuk taat pada aturan ASN. Mari membangun citra positif pegawai negara yang baik, berkualitas dan profesional, yang dapat memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat," kata Gubernur.

PPPK Guru Harus memiliki kemampuan belajar, kesadaran dan kepedulian pada lingkungan di sekitar.

"Saudara dituntut untuk memiliki satu kesatuan peran sebagai pembimbing, mengajar dan pelatih, jadilah pendidik yang hebat, menjadi motivator dalam membangun karakter siswa." pungkasnya.

Menurut Kopda Edo Bayu  kegiatan ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga dan guru di kota Pekanbaru.

Selaku Babinsa, Kopda Edo Bayu menyambut baik kegiatan ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun dengan aparat lainnya.

Sementara itu, selaku Babinsa, Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai silaturrahmi antar Babinsa dan Warga perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat.

Turut hadir dalam kegiatan Kadisdik Prov. Riau DR. H. Kamsol, Kepala BKD Ikwan Ridwan MA. M.Si, Kepsek SMA,SMK,SLB se kota Pekanbaru, Guru PPPK SMA,SMK,SLB se kota Pekanbaru, Babinsa LBT, Bhabinkamtibmas LBT Aiptu Alip.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak