Camat Balai Jaya, Ngopi Bersama Dengan Kapolsek Bagan Sinembah


Bagan Sinembah-Ameranews.com,Camat balai jaya, bersama kapolsek bagan sinembah, kompol jhon pirdaus, AM,k, ngopi bersama di cindelaras KM 10. Senin (07/08/2023).

Kebersamaan ini, turut di hadiri dengan stap jajaran kapolsek Bagan Sinembah, dan juga ikut serta TIM DLH Carlos Roshan, ST, bersama jajaran nya. Dengan situasi kebersamaan ini, sehingga muncul aura keceriahan tentunya. 

Camat Balai Jaya M, Fauzan menjelaskan, jarang kita ngopi sama,hari ini ngopi bareng dulu, mumpung ada pak  Carlos dari DLH santai dulu kita, "ucap nya. 

Hal yang senada yang di ucapkan oleh kapolsek bagan sinembah, sambil ketawa dengan gelagat nya. momen ini jarang bisa bersama dengan TIM dinas lingkungan hidup (DLH) hari ini bersama sama dulu jelas nya kapolsek, sambil bergegas untuk menunaikan ibadah sholat zuhur. 

Dalam acara ngopi bareng ini, bertujuan tidak lain hanyalah untuk menjalin hubungan silaturahmi  antara sesama dan satu sama lain, dan membangun komunikasi yang lebih mantap, dalam melayani masyarakat tentunya, acara berlangsung lancar dengan menikmati rasa coffie mantap. ungkap Kapolsek.(Mr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak