Jelang HUT RI Babinsa Suka Mulia Himbau Warga Mengibarkan Bendera Merah Putih Melalui Ketua RT


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Suka mulia Koramil 05/Sail Serda Mansyur, melaksanakan kegiatan Komsos dengan Ketua RT 02 Bpk Alan dan warga, Selasa (8/8/2023).

Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan Serda Mansyur di Jalan Diponegoro 03 RT 03 RW 08 Kelurahan Suka mulia Kecamatan Sail  Kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan Komsos ini, Serda Mansyur menghimbau Ketua RT 02 dan warga memasang Bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing, untuk memperingati HUT RI ke 78.

Danramil 05/Sail Kapten Arm.Febrizal , melalui Serda Mansyur mengatakan, himbauan pemasangan Bendera Merah Putih yang kita sampaikan untuk menggugah dan menanamkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah Merdeka selama 78.

“Kemerdekaan yang kita rasakan sekarang tidak serta merta hadiah dari penjajah, melainkan melalui perjuangan dan harus ditebus serta ditempuh dengan penuh pengorbanan Rakyat dan Bangsa Indonesia,” kata Serda Mansyur.

“Oleh karena itu, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan mengobarkan semangat kita untuk memeriahkan HUT RI ke-78 melalui pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul,” pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak