Dalam Rangka Hari Kemerdekan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 Babinsa Kelurahan Mentangor Pimpin Upacara Penaikan Bendera Sang Merah Putih


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Mentangor Serda Alex Ranova Koramil 04/Lph, Kodim 0301/PBR, melaksanakan kegiatan Upacara Penaikan Bendera Sang Merah Putih dalam rangka Hari Kemerdekan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 bertempat di SMA 10 Pekanbaru Kelurahan Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru Kota.Kamis (17/8/23)

Turut Hadir dalam kegiatan Camat Tenayan Raya, Danramil 04/Lph diwakili Peltu Masturo, Kanit Sabara mewakili Kapolsek Tenayan Raya, Para Kasi dan Sataf Kecamatan, Kepala Puskesmas kecamatan, Lurah Sekecamatan Tenayan Raya, Babinsa Sekecamatan Tenayan Raya, Babinkamtibmas Sekecamatan Tenayan Raya, THL Sekecamatan Tenayan Raya, Forum RT/RW Sekecamatan Tenayan Raya, LPM Sekecamatan Tenayan Raya, PP Sekecamatan Tenayan Raya, Karangan Taruna Sekecamatan Tenayan Raya, BKMT Sekecamatan Kulim, Majelis Guru karyawan/TU dan pengurus OSIS SMA  Negeri 10 Pekanbaru.

Adapun Pasukan Upacara terdiri dari Forkopimcam, TNI, Polri ,ASN, THL, PKK,Ormas dan siswa/siswi -+ 1.500 orang yang dipimpin komandan Upacara Serda Alex Ranova.


Serda Alex Ranova mengatakan, hari ini kita melakukan Upacara Pengibaran Sang Saka merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Dalam momentum memperingati Hari Kemerdekaan tahun ini kita berharap agar para generasi muda bisa mengenang arwah jasa pahlawan yang telah susah payah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah.

“Kita mengharapkan kepada generasi muda siswa/siswi khususnya bisa mengenang arwah para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia ini,” harapnya.

Selain itu,Camat Tenayan Raya berpesan dalam momen hari kemerdekaan ini,lurah  dan perangkat lurah agar selalu kompak dalam membangun kelurahannya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak