Tanamkan Jiwa Patriotisme, Babinsa Bagikan dan Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih


Pekanbaru-Ameranews.com, Sebagai bentuk menanamkan jiwa patriotisme, Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru membagikan dan menghimbau warga untuk memasang bendera Merah Putih didepan rumah masing-masing.

Seperti yang terlihat Rabu (16/8/23) Babinsa sedang berkeliling diwilayah binaan untuk menghimbau warga di Jl. Pemuda yang belum memasang bendera, diberikan satu buah bendera untuk dipasang didepan rumahnya.

Serda Joni Marlin mengatakan, dalam kegiatan Komsos ini kita mengjimbau sekaligus mengajak warga untuk memasang Bendera Merah Putih dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2023 di halaman rumahnya masing-masing.

“Pemasangan Bendera Merah Putih tersebut dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke-78 dan untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang bagi kemerdekaan bangsa Indonesia,” kata Serda Joni Marlin.

“Selain itu, pemasangan Bendera Merah Putih juga sebagai bentuk cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan rasa cinta tanah air, sikap patriotisme dan untuk menumbuhkan jiwa gotong royong,” pungkasnya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tampan bersama warga ini rutin dilakukan, agar dapat mengetahui perkembangan situasi dan keadaan di wilayah binaannya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak