Personil Koramil 03/Senapelan Laksanakan Gladi Bersih Upacara HUT RI Ke-78 di Kecamatan Payung Sekaki


Pekanbaru- Dalam rangka mempersiapkan upacara HUT RI ke 78 Personil Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan gladi di halaman kantor Kecamatan Payung Sekaki. Jl. Payung Sekaki Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki.Rabu (16/08/23).Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Babinsa Kelurahan Bandaraya Serda Muslim Ritonga.

Babinsa Kelurahan Bandaraya Serda Muslim Ritonga sebagai Komandan Upacara Serta anggota koramil yang lain ikut serta dalam pelaksanaan gladi bersih upacara bersama seluruh Perangkat upacara lainya dan perwakilan se-kecamatan Payung Sekaki.

Dengan dilaksanakan Gladi bersih ini kita bisa melihat sejauh mana Pelatihan yang telah dilaksanakan dan kalau ada kekurangan agar bisa segera diperbaiki.

Kegiatan gladi bersih ini bertujuan untuk melatihkan seluruh perangkat pejabat Upacara, Sehingga pada saat pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sempurna tidak ada kendala.

Di tempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR  Kapten Arh Hardi berharap seluruh calon peserta Upacara, khususnya para Paskibraka, dalam mengikuti Gladi Bersih dengan serius, agar nanti saat tibanya pelaksanaan upacara, tidak terjadi kesalahan sedikitpun, Tegas Danramil.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak