Manfaatkan Istirahat di Warung Kopi Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Diwilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Muliono Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/ Pbr melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung kopi pinggiran yang berada di lingkungan RW  10 Kel Air Dingin Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru, Minggu (27/08/2023)

Dengan memanfaatkan warung kopi Serda Muliono melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaannya, karena di warung kopi adalah tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.

Serda Muliono Selaku Babinsa Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian kita akan lebih mudah dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

“ Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan situasi Kamtibmas yang lebih aman,” ungkap Serda Muliono.

Babinsa menghimbau agar masyarakat juga berperan aktif dalam menumbuh kembangkan sikap kepekaan dan tanggap terhadap situasi wilayah guna mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak