Masyarakat Penghulu Bagan Sinembah Barat, Ikuti Jalan Santai


Bagan Sinembah-Ameranews.com, Even jalan santai  (fun walk) dengan rangka memeriahkan  Hari  Ulang Tahun (HUT) ke-78  Kemerdekaan  Republik Indonesia (RI) yang di selenggarakan Penghulu Bagan sinembah Barat kecamatan Bagan sinembah Raya kabupaten Rokan Hilir berlangsung semarak.

Kegiatan itu di mulai dengan di tandai pengangkatan bendera start oleh Penghulu Bagan sinembah Barat  Suratman di lapangan Bola  bortrrem hari minggu 20/8/2023.

Dari pantauan Dewan pimpinan Daerah Lembaga  Swadaya Masyarakat Pilar Kesejahteran Rakyat Nasional ( DPD LSM PKR-N) Rokan Hilir kegembiraan serta keceriaan tergambar dari wajah para peserta yang mengikuti  even jalan santai itu.

Kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tergambar dari kostum.

Bukan hanya itu,sembari mengikuti olahraga ringan berupa jalan santai,sejumlah peserta juga menyanyikan berbagai lagu Nasional di sepanjang rute jalan santai.

Dalam arahan penghulu Bagan sinembah Barat Suratman mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan jalan santai dalam rangka HUT RI ke-78.

"Luarbiasa,antusias masyarakat ikut jalan santai sangat tinggi",

ia berharap kegiatan seperti ini dapat mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga ,dan  mempererat sulaturahmi,persatuan dan kesatuan ,hingga membuat masyarakat  kepenghuluan Bagan sinembah Barat menjadi lebih sehat.

Selain itu,juga bisa memupuk rasa nasionalisme sekaligus semangat Cinta Tanah Air dalam momentum memperingati  bulan Kemerdekaan RI.

"Mari isi kemerdekaan yang telah di perjuangkan para pahlawan pendahulu kita,dengan kegiatan- kegiatan kreatif dan positif ", tukasnya.

Untuk rute star di lapangan bola  bortrremdan finish di kantor kepenghuluan  untuk para peserta jalan santai tersebut di meriahkan dengan hiburan dan di siapkan Doorprize hingga berbagai hadiah menarik lainnya (Rgd/Mr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak