Musyawarah Pamagar Kecamatan Balai Jaya M. Adilan Ritonga Terpilih Menjadi Ketua


Balai Jaya- Ameranews.com, Pamagar Balai Jaya bentuk musyawarah kepengurusan di kecamatan Balai Jaya, kabupaten Rokan Hilir,Riau, Minggu (20/08/2023).

Dalam acara musyawarah ini, turut di hadiri sahnan ritonga selaku pengawas pamagar,raja lotung selaku penasehat, dan juga ketua umum Cutra andika, SH, MH, beserta dengan wakil ketua umum H, Ali Herman Siregar, 

Cutra Andika selaku ketua umum Pamagar, menyampaikan terimakasih atas kehadiran bapak tua/uwak, udak, kahanggi, mau pun kakak dan adik adik kami yang hadir. 

Dalam acara kita ini, semoga kira nya akan membangun dan meningkat kan hubungan silaturahim antara satu sama lain, yang mana kita ketahui kita semua yang hadir ini adalah satu marga dan bersaudara. 

Lanjut Cutra Andika menjelaskan dalam kontek  organisasi yang kita bentuk ini, semoga kira nya agar bisa menjadi bermanfaat dan bermakna buat kita semua, demi untuk menyongsong kehidupan yang lebih layak dan membangun hubungan hubungan yang postif dalam kehidupan sehari hari nya., "terang nya. 

Pamagar di bentuk telah mempunyai AD/RT, dan mengangkat pengurus majelis tinggi di tingkat kabupaten, sehingga dalam kelanjutan nya Pamagar sudah mengangkat sebagai ketua umum nya sebut cutra di tengah tengah musyawarah di rumah kediaman M, Adilan Ritonga. 

Dengan rahmat yang kuasa, alhamdulillah pada hari ini, sesuai dengan hasil musyawarah bahwa kita telah mengangkat para penasehat di kecamatan balai jaya Abdullah Somad Siregar  bersama dengan Safril Ritonga , Cutra Andika menyebut selamat dan sukses buat M, Adilan Ritonga terpilih menjadi ketua Pamagar di kecamatan Balai Jaya, Taufik Siregar selaku wakil ketua, jes ritonga selaku sekretaris, dan Rasyid Ritonga selaku bendahara"tutup nya. 

Dalam kesempatan yang sama,M, Adilan Ritonga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang di amanah kan ke saya selaku ketua parsadaan marga Siregar (PAMAGAR) di kecamtan Balai Jaya periode 2023- 2028. kita berharap mari sama sama saling bahu membahu dan saling berikan masukkan agar organisasi kita ini dapat berdiri dengan baik dan mampu untuk bekerja sama dengan pemerintahan guna untuk mendorong kemajuan pemerintah kabupaten Rokan Hilir nanti nya sebut,M.Adilan Ritonga.

Dalam rapat tersebut telah terbentuk struktur  berbagai bagai bidang di Pamagar kecamatan Balai Jaya. Seperti bidang agama dan sosial, bidang adat dan kebudayaan, bidang pemberdayaan perempuan, bidang ekonomi, bidang naposo bulung, dan lain lain, "tutup nya.

Acara berjalan dengan lancar sampai dengan selesai, sebelum membubarkan acara, di ketahui raja lottung selaku penasehat pamagar telah bercerita terkait dengan adat dan budaya yang ada di daerah tapsel akan kita ukir juga nanti nya di rokan hilir ini sebaik mungkin seperti onang onang, "pungkas nya. (M, ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak