Babinsa Kampung Bandar Berikan Materi Wasbang dan Kedisiplinan Kepada Siswa-siswi Kelas XI TB SMK MUTU


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Iskandar memberikan materi wawasan kebangsaan dan kedisiplinan kepada para siswa-siswi di SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru Jl. Senapelan No.10A Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan.Senin (25/9/23).

Pelda Iskandar menuturkan, bahwa pemberian materi wawasan kebangsaan ini bertujuan untuk memberikan wawasan ilmu dan kedisiplinan bagi mereka, materi ini harus diberikan kepada para generasi muda penerus bangsa.

“Sehingga rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini, dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah belah," ucapnya.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan memberikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara ini bermanfaat untuk bekal siswa -siswi dikemudian hari.

Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Pelda Iskandar yang sudah memberikan materi kepada anak didik kami.

“Harapan kedepannya, kegiatan ini terus berlanjut bahkan lebih ditingkatkan lagi," tutupnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak