Komsos Bersama Seklur dan Staf Kelurahan, Babinsa Bahas Kenakalan Pemuda Agar Bisa Diarahkan dengan Baik



Pekanbaru-Ameranews com, Babinsa Kel. Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin melaksanakan kegiatan Komsos bersama Seklur dan Staf kelurahan pada hari Senin (25/9/23) pukul 10.00  WIB di  Jl. Kayu Manis Kel. Tampan  Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Adapun kegiatan Komsos untuk meningkatkan sinergitas antara staf  Babinsa dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah serta membahas masalah kenakalan pemuda agar bisa kita arahkan dengan baik di lingkungan dan wilayah agar tidak terlibat narkoba.

Babinsa mengatakan bahwa secara psikologis kenakalan remaja merupakan wujud dari konflik-konflik yang tidak terselesaikan dengan baik pada masa kanak-kanak maupun remaja.

“Dengan Komsos bersama seklur dan para staf kelurahan, Hal ini bisa dicegah dan dicari faktor, penyebab serta cara mengatasinya,” ujar Babinsa.

Kegiatan komsos seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan binter dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan pimpinan,” ujarnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak